Jumat, 08 Maret 2013

DIALOG PENTING

F;aku sudah lama memperhatikanmu
I;tetapi apa yang kau tunjukkan padaku, nihil
F;aku tak ingin mengecewakanmu dengan kata-kata yang naïf I
I;iya, tapi tidak begitu caranya f
F; bukan maksudku memenjaranmu dalam hatiku, aka hanya ingin mengambil hakku saja
I;hak apa coba, piker donk pakai otak
F; apa guna otak bila,tuhan menciptakan nurani untuk merasakan
I;nurani apanya, bedebah lo
F; sekali lagi aku hanya ingin mengambil hakku, anjing !!
I;anjing!!!
F;kamu begok baget sie, tolol
I;tlol dari mana coba !! apa sih salahku padamu …. Sehingga kau perlakukan aku seperti ini :C
F;kau tidak salah I, aku hanya tak siap menghadapi kenyataan bahwa kau ternyata lesbian -_-
I;please deh, aku tuh bukan lesbian … masa maco2 gini dibilang lesbian, matamu jereng ya
F; truz knapa semalem aku lihat ada kambing bunting di kamarmu, kamu memang anjing !!
I;wah wah wah :O !!! tuh mah bukan aku yang ngebuntingin bego, tu kambing memang overdosis lemak
F; kenapa saat tes DNA ada DNA-mu juga kamu selingkuh bego……
I;ow, itu mah paling gara2 dia semalem tuh minum air kencingku
F; trus bagaima nasip ke-99 istrimu di des???? Mana tanggung jawabmu sebagai mucikari ????
I;ow, tuh mah urusan gampang, kan ada kamu yang ke 100
F;akukan udah meniggal, masak kamu sebegok itu siiiih
I;kalau udah meninggal ngpain hidup lgi bego
F; AKU UDAH JADI DEWA, tp ada satu hakq yang ingin kuambil darimu…… upil yg ada di hidungmu adalah milikku
I;oh tenang aja, ambil aja … mumpung lagi numpuk nih !!!!
F; q sudah mengiklaskannya, kamu lebih membutuhkan. Seputuh awan aku akan melambung ke surge bersama cinta dan nestapa ku menyambung arti kefanaan……
I;celeeeeek lu, udah aku beranak pinakan baru…. Eh malah di iklaskan ! mubazir tau, beego bego. Dan aku melayang di antara dua gunung yang mengapit sebuah tongkat yang penuh kenikmatan tiada banding
F; betapapun tuhan berkehendak, aku hanya ingin manghirup auramu dalam setiap nafasku…..
I;nih cium aja ketekku, hiruplah dengan penuh kenikmatan
F; jangankan kelek, cocotmupun aku siap memotongnya   orientasi memang slalu memancing konsekwensi besar
I;ah iyo kah, bagaimana bisa
F;wallahu ‘ala kulli syaiin qodiiir teman. Kamu kan hafidz,,,,, g usah ngerendah dech
I;loch bukannya kamu yang hafidz, ga’ usah ngeles deh
F;laya’rifu asu illa asu
I;what the fuck
F; q mau curhat nih. Ni serius…. Boleh gak njing ??
I;boleh ja ko “BI”, apa sih yang nga’ buat “BI” ku tersayang
F;ada orang suka q, tp dia g mau ngungkapin……. Pdhak q tau dia bget, gimana ya???
I;y mungkin nunggu saat yang tepat, tapi kamu udah mancing2 dia blum
F;dia pernah bilang sama q, kalau di takut s. takut kalau jatuh cinta sama q…….
I;ya paling dia tuh Cuma alasan ja, masa orang suka takut sama orang yang dia sukai... ga’ masuk akal banget kan kalau dia takut sama kamu, and emangnya dia takut sama kamu dari segi apanya ….?
F; iya dia takut kalau suka sama aku, dia bilang gitu….
I;ow, ya tapi kan dia dah terlanjur cinta sama kamu, trus yang dia takutin kalau dia  suka sama kamu apa
F; Q JUGA g tau, truz q harug gmana ya……
I;ya sebelumnya kamu suka sma dia ga’
F; q bingung juga…… kita juga pernah jalan bareng jga….
I;kenapa musti bingung
F; truz gmana nih
I;ya coba kamu jalanin aja dulu, and mangnya kamu kenal dia udah lama ga’
F; lumayan si,,,, btw apa yg kamu suka dari rokok??
I;hehehehe :D, ya kamu udah tau diri kan, udh menjadi kebutuhan pkok
  Kamu diri
F; menurut bapak apa tujuan hidup ini ya…..
I;kan bapak tau sendiri, bahwa hidup itu kan panggung sandiwara
F;berarti menurut bapak hidup ini hnyalah omong kosong belaka ??? begitukah
I;bukan begitu maksudnya ndo, bedakanlah panggung sandiwara dengan omong kosong
F;emang bedanya apa kek….. tlong penjelasannnya
I;gini ya cu, kan kakek udah tua jadi harap maklum saja kalu udh lupa
F;gmana sih om,,,,, dasar buat apa ibu lahir kalo gitu coba
I;ya buat melahirkan anak lah bego
F;CITA2 MU OPO rek???
I;pengen cepat kawin, lu diri
F; kamu lpar ya?? Q pengen bahagia dalam hdup ini
I;bahagia dalam hal apa
F; semuanya dalam hidup, tp  masih blum jelas arti bahagia itu???
I;tapi kalau menurut aku, bahagia itu apabila kita dapat apa yang kita inginkan
F;5nge yang diiingankan manusi apa si
I;ya apa yang harus ia gapai to bung
F; tapi itukan relative bget
I; ya relative tapi susah di gapai kalau tidak dengan usha
F; kok g nyambung buk
I;Yo wis, kita lamjutkan topic kita besok oke
  Mau nnton bioskopn nih
F;BREZ…. Tuhan slalu tau keinginan hambanya. ^_^


Tidak ada komentar: